Sabtu, 12 Maret 2011

Tentang Produk Pink Lady

Pink Lady Sanitary Pad merupakan sebuah produk sistem yang telah di jual ke berbagai negara dengan bermacam-macam merek (mengikuti standar dan ketentuan setiap negara) Tetapi dapat anda lihat pada halaman katalog dari produsen telah menunjukkan bahwa untuk Indonesia dipasarkan dengan nama Pink Lady Sanitary Pad.
Foto Patent

Percayakan kesehatan wanita Indonesia pada Pink Lady Sanitary Pad, sebuah produk yang telah dijual di berbagai negara maju dan mendapatkan dukungan penuh dari pencipta formula.
Segera hubungi mitra anda atau kantor kami untuk mengetahui distribusi di daerah anda dan bergabung dengan Pink Lady dalam menyehatkan wanita Indonesia.
Dengan penggunaan rutin, maka dalam waktu singkat, wanita Indonesia akan bebas dari masalah kewanitaan seperti gatal, keputihan, lembab, bau tidak sedap, infeksi jamur, dll hingga mengurangi resiko untuk terkena kanker serviks.

Informasi pengetahuan lebih lanjut dapat anda temukan di member area, dimana informasi ini hanya kami berikan kepada distributor kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar